oleh

Keluarga Dawin Simatupang Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir

-Daerah-1,157 views

Padang Lawas.Mitanews.co.id | Mantan Camat Sosa Timur Darwin Simatupang bersama istri Rosmeri Purba salurkan bantuan dan meninjau warga yang terkena dampak banjir bandang di Desa Tamiang Kecamatan Batang Lubu Sutam (BATAM) Kabupaten Padang Lawas (PALAS), Provinsi Sumatera Utara (SUMUT).

Selain meninjau, Darwin juga menyerahkan bantuan berupa sembako pakaian serta alat dapur di posko tanggap darurat bencana Desa Tamiang kepada masyarakat terdampak banjir bandang, yang di serahkan dan diterima langsung oleh Plt. Bupati Palas, drg. Ahmad zarnawii Pasaribu Cht. MM.Msi jum’at 31/12-2021 pukul 21.30 wib,

Plt Bupati Palas drg.Ahmad Zarnawi Pasaribu Cht.MM.Msi menucapkan terima kasih kepada keluarga besar Darwin simatupang yang telah turut beduka dan masakan sebagaimana yang di rasakan warga desa di kcamatan Batang lubu sutam ini, semoga semuanya apa yang di berikan dalam membatu saudara kita di sini, mendapa bekah dari yang maha esa ‘, Ucap Zarnawi.

Sementara itu, Darwin Simatupang di saat memberikan dan menyahkan bantuan korban bencana banjir bandang mengatakan, kami sekeluarga turut merasa perihatin atas tejadinya musibah kepada saudara saudara kita disini, dan kita turut merasakan apa yang di rasakan saudara saudara kita semua.’Kata Darrwin.

Semoga bantuan alakadar yang kami berikan ini dapat meringankan beban, berkah dan menjadi semangat baru bagi kita semua di dalam menerima cobaan dari Tuhan ini, Dan saya berharap kepada seluruh masyarakat Batang lubu sutam ini. Agar tabah dan tetap optiis, kehidupan adalah titipan dan rrezeki akan datang dari Tuhan jika kita mau berusaha, dan kita jangan lupa bedoa di sertai dengan berusaha’, Harap Darwin menutup.( sun ).

Baca juga : Ormes FC Boyong Juara 1 Setelah Mengalahkan Pante Ara FC di Babak Pinalti

News Feed