oleh

Kop.FKIM Palas Bantu Korban Bencana Banjir Di Kec. Batam, Kab. Palas.

-Daerah-1,006 views

Padang Lawas.Mitanews.co.id | Koperasi Front Komunitas indonesia Mandiri(KOP.FKIM) Kabupaten Padang Lawas Menyerahkan bantuan kepada masyarakat korban banjir bandang di posko tanggap darurat di Desa Tamiang Kecamatan Batang Lubu Sutam. Kab.Padang Lawas 07/01- 2022 .

Bantuan tersebut langsung di serahkan ketua umum KOP.FKI.M, Darwin Hasibuan, kepada Dorlan Lolot Nasution didampingi oleh Gunung Tua Hamonangan Daulay , R. Ginting ,dan sejumlah Masyarakat Desa yang terdampak banjir bandang beberapa hari yang lalu, tepatnya, jum’at 31/12 -2021 kisaran pukul 21.30 wib.

Dalam kesempatan tersebut, Darwin Hasibuan ketua DPD FFKI-1 Kabupaten Padang lawas mengatakan, Kami keluarga besar Kop. FKIM turut simpati kepada masyarakat yang tertimpa musibah ini, dan semoga kiranya bantuan ini bisa mengurangi beban saudara saudara kita yang tertimpa musibah dan mereka tabah dan sabar di dalam menghadapi cobaan yang Alloh berikan ini ‘, Kata Darwin.

Ditambahkan Darwin, saya juga berharap kepada pemerintah agar bisa menertibkan Penebang liar kayu dihulu Sungai didaerah ini, setidaknya memperhatikan Daerah aliran sungai (DAS) sebagai tindakan pencegahan banjir agar tidak terulang ‘, terangnya.

Darwin Hasibuan menjelaskan, Bantuan ini bersumber dari dana ikhlas anggota Plasma Rp 3.270.0000(Tiga juta dua ratus tujuh puluh ribu rupiah) tahap satu Desa Sungai korang, kecamatan Huta Raja Tinggi dan juga dari Pengurus KOP.FKIM Rp 3.007.000 (Tiga juta tujuh ribu rupiah) juga Plasma tahap satu.

Dalam penyerahan bantuan ini turut di hadiri pengurus, ketua KOP.FKIM Darwin Hasibuan, Sekjen Kawa kelvin Hasibuan Bendahara umum Zam zami Nasution, ketua Badan pengawas M. Dayan Hasibuan, sekrtris 1 (satu) Aris Sitorus, sekrtaris badang pengawas Mashuri Hasibuan dan Anggota Badan pengawas , Raja matua hasibuan, Rudi siregar dan Ali Bahagia Harahap.( sun (

Baca juga : Ormes FC Boyong Juara 1 Setelah Mengalahkan Pante Ara FC di Babak Pinalti

News Feed