oleh

Meriahkan Hari Relawan Tahun 2021, PMI Paluta Anjangsana Ke Panti Asuhan 

-Daerah-1,627 views

PADANGLAWAS UTARA – Mitanews.co.id | Peringati dan meriahkan Hari Relawan tahun 2021, Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta)  bersama relawan mengunjungi panti asuhan Al Masykuriyah di desa Pagaran Singkam, Kecamatan Padang Bolak guna menyerahkan bantuan serta tali asih, Ahad (26/12/2021). 

Anjangsana atau kunjungan kepedulian sosial tersebut merupakan rangkaian puncak kegiatan memperingati Hari Relawan yang digelar PMI Paluta yang disambut Ketua Yayasan Al-Masykuriyah Pagaran Sungkam, Ustadz Panyambung Harahap.

Ketua PMI Kabupaten Paluta, Tohong Pangondian Harahap melalui penanggungjawab kegiatan, Rahmat Siregar didampingi Gomuk Nasution dan para relawan, mengatakan kegiatan tersebut digelar sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah dengan wujud sosial kemanusiaan membantu sesama mengunjungi penghuni panti asuhan Al – Masykuriah.

Seiring momentum Hari Relawan tahun 2021 ini, Tohong berharap, relawan semakin bertambah profesional dalam menjalankan roda-roda organisasi dan para relawan di Kabupaten Paluta terus menerus berkarya untuk kemanusiaan.

Ketua Yayasan Tor Tabu Bilah Panti Asuhan Al-Masykuriyah Pagaran Singkam, Ustadz Panyambung Harahap menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan tali asih yang diberikan PMI Paluta serta berharap hal ini menjadi motivasi bagi anak-anak panti asuhan kelak jika sudah dewasa menjadi orang besar tidak lupa untuk selalu berbagi kepada sesama. 

Pada kesempatan itu, Panyambung mengucapkan Selamat Hari Relawan. “Selamat Hari Relawan kepada PMI,” ucap Ustadz Panyambung dengan semangat karena luapan bangga dengan kepedulian sosial yang diukir PMI Kabupaten Paluta.

Pelaksanaan kegiatan berupa anjangsana dan kepedulian sosial itu diawali dengan temu ramah antara Pengurus PMI Kabupaten Paluta, relawan, PMR dan KSR dalam rangka memperingati Hari Relawan tingkat Kabupaten Padanglawas Utara. (MN.03).

Baca juga : Puan: Pemerintah Agar Kendalikan Harga Bahan Pokok

News Feed