oleh

Peringati HUT KOWAL Ke-59, Danlanal Sibolga Gelar Syukuran dan Ucapkan Selamat

-Daerah-1,494 views

Sibolga.Mitanews.co.id | Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Sibolga peringati Hari Jadi Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) KE-59 Tahun 2022 dan dirangkai dengan acara syukuran, yang digelar di Mako Lanal Sibolga, Jalan S. Parman No 26 Sibolga, pada Rabu (05/01/2022)

Tak lupa, Danlanal Sibolga Letkol Laut (P) Syaifuddin Zuhri, M. Tr. Opsla memberikan ucapan selamat kepada para Srikandi Benteng Samudera Perkasa Lanal Sibolga usai mengikuti Upacara Dirgahayu ke-59 KOWAL secara Virtual.

Usai mengikuti Upacara HUT Ke-59 KOWAL, dilanjutkan dengan acara syukuran yang dilaksanakan di Aula Mako Lanal Sibolga.

Danlanal Sibolga Letkol Laut (P) Syaifuddin Zuhri, M. Tr. Opsla dalam sambutannya usai pemotongan tumpeng dalam rangka syukuran HUT KOWAL tersebut berpesan kepada Srikandi Benteng Samudra Perkasa Lanal Sibolga bahwa selaku Srikandi TNI Angkatan Laut, khususnya Srikandi Benteng Samudera Perkasa Lanal Sibolga harus sanggup dan mampu untuk menjadi pemimpin yang cukup disegani dan memiliki ketangguhan serta kemampuan yang hebat, tidak kalah dengan prajurit TNI pria pada umumnya.

“Sebagai prajurit TNI AL yang juga memiliki jati diri seorang perempuan, Kowal tidak bisa meninggalkan kodratnya, peran ganda yang dimiliki menjadikan Kowal yang harus lebih pintar menyeimbangkan dua peran tersebut. Selain melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit abdi negara, juga sebagai istri dan ibu bagi anak-anaknya, hal ini tidak mudah dilakukan karena dibutuhkan keseimbangan dan kestabilan emosional agar kedua peran tersebut dapat dijalankan dengan baik,” harap Danlanal Sibolga Letkol Laut (P) Syaifuddin Zuhri, M. Tr. Opsla.

 

“Selamat Ulang Tahun Kowal Lanal Sibolga, jadilah Kowal yang semangat, tangguh, kreatif, inovatif untuk mewujudkan Indoneaia tangguh sesuai temanya “Bersemangat, Tangguh, Wujudkan Indonesia Tumbuh, Indonesia Tangguh” ungkapnya mengakhiri.

Dalam pelaksanaan kegiatan peringatan HUT ke-59 KOWAL yang dirangkai dengan acara syukuran tersebut, tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini masih belum berakhir.( mn.16)

Baca juga : Targetkan 73.293, Polres Sergai Vaksinasi Merdeka Untuk Anak 6 Ribu Perhari

News Feed