oleh

Plt.Bupati Palas : Kunjungan Safari Ramadhan Jadi Refetensi Mengambil Kebijakan Pro Rakyat

-Daerah-654 views

PadangLawas .Mitanews.co.id | Kunjungan tim Safari Ramadhan untuk melihat situasi dan kondisi serta kendala kendala yang ada di lapangan atau di desa.

OutPutNya akan menjadi referensi bagi Pemerintah dalam mengambil kebijakan kebijakan yang pro rakyat.

Demikian disampaikan Plt. Bupati Padang Lawas ( Palas ) drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, M.Si saat memberi arahan dan bimbingan pada kunjungan
Safari Ramadhan di Masjid Nurul Hakim Kecamatan Sosopan, Kamis (21/04/22).

Lebih dari itu , lanjut Ahmad Zarnawi menngungkapkan tujuan Safari Ramadhan 1443 H Kabupaten Padang Lawas untuk menyatukan hati, membangun kedekatan masyarakat dengan pemerintah Kabupaten Padang Lawas.

“Mungkin selama ini warga kita belum sempat datang kepada kami, inilah saatnya kita duduk bersama, berbincang dan sharing tentang program program prioritas yang akan kita kerjakan, kata Plt. Bupati.

Pemerintah menggandeng TNI dan Polri serta Kajari Padang Lawas terjun langsung mengunjungi masyarakat untuk memantau situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kalau ada kejanggalan terkait kamtibmas dilingkungan saudara dan juga masalah hukum, silahkan (sampaikan-red) Bapak Kapolres, TNI dan Kajari, ada disini. lanjut Plt. Bupati.

" Dengan keberkahan Ramadhan, Mudah mudahan silaturrahim ini memperkuat persatuan dan kebersamaan antara masyarakat dengan pemerintah " Pungkas Plt. Bupati menyudahi arahannya.

Sebelumnya , Camat Sosopan Maralohot Siregar bersama masyarakat dengan sangat antusias menyambut tim Safari Ramadhan Tingkat Kabupaten ino.

Camat menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang atas kunjungan tim safari Ramadhan.

” kami warga Sosopan sangat tersanjung dengan kunjungan ini. Bapak Plt. Bupati dan Sekda membawa rombongan dengan formasi yang lengkap. Kami merasa diperhatikan, Ini menjadi kebahagian tersendiri bagi kami warga Sosopan. Kiranya kunjungan ini membawa semangat baru bagi Pemerintah Kecamatan dan warga Sosopan" .Fungkas Camat.

Turut hadir pada acara ini Kapolres, Kajari Padang Lawas, Ketua Pengadilan Agama Sibuhuan, Sekdakab. Palas. Staf Ahli Bupati, Asisten II , Para Kepala OPD, Kakan Kemenag, Pimpinan Bank Sumut Cabang Sibuhuan. (sun/ Faisal ).

Baca juga : Baznas Palas Salurkan Bantuan kepada 58 KK Bagi Korban Banjir Bandang

News Feed