oleh

PMA dan Ustadz Fauzan Daftarkan Diri ke Golkar sebagai Balon Bupati dan Wabub Palas

-Politik-1,044 views


PMA dan Ustadz Fauzan Daftarkan Diri ke Golkar sebagai Balon Bupati dan Wabub Palas

PALAS.Mitanews.co.id ||


Pasangan Putra Mahkota Alam Hasibuan bersama H Achmad Fauzan Nasution resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Padang Lawas (Palas) ke Partai Golongan Karya (Golkar).

Pendaftaran sebagai Bakal Calon Kepala Daerah tersebut dilakukan Putra Mahkota - H Achmad Fauzan bersama ratusan pendukung dan simpatisan ke Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Padang Lawas, Jalan Kihajar Dewantara Sibuhuan, Minggu 21 April 2024.

Dengan berjalan kaki Putra Mahkota Alam - H Ahmad Fauzan Nasution bersama pendukung mendatangi kantor partai berlambang pohon beringin itu, dimana sebelum berangkat terlebih dahulu dilakukan doa bersama dari markas tim pemenangan pasangan Putra Mahkota dan H Fauzan Nasution di Ikpos lingkungan VI.

Sampai di kantor Golkar, Putra Mahkota langsung disambut Sekretaris Golkar Miftahuddin Harahap, Amran Pikal Siregar, Ketua Harian, Arpan Habibi, Bendahara serta pengurus DPD Golkar lainnya.

Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Partai Golkar Palas Miftahuddin Harahap, mengatakan, partai Golkar adalah partai terbuka, sehingga membuka kesempatan seluas luasnya untuk putra putri terbaik Padang Lawas.

" Sebagai partai terbuka, Partai Golkar terbuka bagi siapa saja yang ingin menggunakan Golkar sebagai perahu untuk Pilkada Palas November mendatang," kata Miftah.

Miftahuddin mengatakan, sesuai instruksi DPP Partai Golkar  bulan April  adalah masa penjaringan dan Mei adalah tahapan melakukan survei.

Golkar juga menegaskan, pendaftaran ke Partai Golkar tanpa mahar. Namun kepada bakal calon yang mendaftar ke Partai Golkar akan dibebankan untuk biaya survei

" Survei di biayai oleh calon yang mendaftar ke Golkar, jadi supaya tidak ada dusta diantara kita dan tidak ada yang ditutup tutupi," jelas Miftahuddin.

Sementara Bakal Calon Bupati Palas Putra Mahkota Alam Hasibuan sesaat sebelum mendaftar berharap pasangan Putra Mahkota dan Achmad Fauzan bisa diusung  Partai Golkar.

" Besar harapan kami Partai Golkar bisa mengusung kami sebagai calon bupati dan wakil bupati Palas," kata Putra.

Putra menyebutkan, pihaknya siap mengikuti seluruh tahapan dan proses yang berlaku di internal Golkar.

" Insya Allah kami siap mengikuti regulasi yang diberlakukan Partai Golkar," kata Putra.

Sedangkan Balon Wakil H Achmad Fauzan Nasution, mengatakan, pendaftaran ke Golkar adalah bukti keseriusan pasangan Putra Mahkota Alam dan H Achmad Fauzan Nasution untuk calon bupati Padang Lawas.

" Hari ini adalah hari ahad,  ahad artinya satu, mudah mudahan Putra Mahkota di ijabah Allah menjadi orang nomor satu di Padang Lawas," kata Achmad Fauzan.(FH)***

Baca Juga :
Kuartal Pertama 2024, Telkom Catat Laba Bersih Operasi 6,3 Triliun Rupiah

News Feed