oleh

Polres Nias Selatan Gelar Pasukan Lilin Toba

-Peristiwa-1,319 views

Nias Selatan,MItanews.co.id | Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH.,MH memimpin pelaksanaan apel gelar pasukan Operasi Kepolisian Terpusat “LILIN TOBA” tahun 2021 di halaman Mapolres Nias Selatan, Kamis (23/12/2021).

Amanat Kapolri yang dibacakan Hilarius Duha menyampaikan perayaan hari raya Natal dan Tahun Baru (Nataru) sudah menjadi bagian dari tradisi masyarakat Indonesia untuk melaksanakan kegiatan ibadah, berkumpul dan bersuka cita bersama dengan keluarga serta merayakan pergantian tahun diberbagai lokasi.

“Hal ini tentunya akan meningkatkan mobilitas dan aktivitas masyarakat, sehingga bepotensi menimbulkan ganguan kamtibmas dan kamseltibcarlantas serta penyebaran pandemi Covid-19”, ujar Bupati

Polri dengan dukungan dari TNI, Pemerintah Daerah menyelenggarakan opersi Lilin Toba tahun 2021 yang dilaksanakan selama 10 hari mulai tanggal 23 Desember 2021 sampai dengan 2 Januari 2022.

Pelaksanaan operasi Lilin Toba tahun 2021 ini ditandai dengan pemasangan pita oleh Bupati Nias Selatan kepada pasukan pengamanan yang terdiri dari TNI, Polri dan ASN.

Turut hadir Danlanal Nias Kolonel Laut (P) Antonius Hendro Prasetyo, Kapolres Nias Selatan AKBP Reinhard Habonaran Nainggolan, SH.,S.I.K.,MM, Danramil 12/Teluk Dalam Mayor Inf. Hatianus Zega, Kadis Kominfo Sokhinaso Giawa, SH, Kadis Kesehatan dr. Henny K. Duha, MM dan Sekdin Perhubungan Asarudi Giawa.(ad)


Baca juga : Edy Rahmayadi Pimpin Apel Pengamanan Nataru

News Feed