oleh

Polres Sergai Apel Pengamanan Malam Pergantian Tahun Baru

-Daerah-882 views


Polres Sergai Apel Pengamanan Malam Pergantian Tahun Baru

SERGAI.Mitanews.co.id ||


Polres Serdang Bedagai (Sergai) gelar apel pengamanan malam Tahun Baru dipimpin Kabag Ops Kompol L.S.Siregar ,S.H ,Minggu 31 Desember 2023 kemarin sore di Halaman Rumah Makan Simpang Tiga Perbaungan.

" Sore hari ini kita akan melaksanakan pengamanan malam pergantian tahun baru menuju 2024 dari sore hingga tengah malam yang merupakan kegiatan kepolisian", ujar Kabag Ops dalam sambutan awalnya.

Disampaikan, bahwa kegiatan pengamanan dilakukan di wilayah Pantai Cermin karena kegiatan hiburan masyarakat dipusatkan di seputaran tempat tersebut.

Kompol L.S. Siregar meminta personill yang sudah diploting sesuai dengan surat tugas agar menempati tempatnya dengan menjaga sikap dilapangan jangan mudah terpancing ataupun arogan.

"Kehadiran kita ditengah masyarakat diharapkan dapat membuat masyarakat tenang didalam aktivitasnya", pintanya sembari mengingatkan untuk jaga keselamatan dan menyediakan jas hujan.

Dirinya juga mengingatkan, hingga saat ini masih berada didalam Operasi Mantap Brata Toba dimana setiap personil agar menjaga sikap dan jangan sampai membuat menjadi pemicu kerusuhan.

"Kegiatan kita merupakan kegiatan kemanusiaan yang mengamankan setiap kegiatan masyarakat, untuk itu para komandan agar memonitor anggota masing-masing dan tidak ada yang meninggalkan tempat sebelum pelaksanaan pengamanan selesai", tutup Kabag Ops.

Hadir dalam apel tersebut, Waka Polres Kompol Damos .C. Aritonang ,S.I.K ,M.H, Kabag Sumda Kompol SP.Anak Ampun, S.H , Kasat Intel AKP Siswoyo , Kasat Reskrim AKP JH.Panjaitan, Kasat Narkoba AKP Juriadi , dan Kasatlantas AKP Andita Sitepu ,S.H ,M.H.

Juga hadir, Kapolsek Perbaungan AKP Pandiangan,S.H ,Danramil 07 Perbaungan Kapten Inf Abdul Malik ,Kapolsek Pantai Cermin AKP M.Tambunan dan undangan lainnya.(mn.44)***

Baca Juga :
Akibat Luapan Sungai Barumun, 5 Kecamatan di Labusel Tergenang Banjir

News Feed