oleh

Salman Alfarisi Antar Berkas Pendaftaran Calon Bupati Abdya ke Golkar

-Politik-506 views


Salman Alfarisi Antar Berkas Pendaftaran Calon Bupati Abdya ke Golkar

ABDYA.MitaNews.co.id ||


Ditemani pendukungnya, Salman Alfarisi secara langsung mengantar dokumen pencalonan dirinya sebagai kandidat Bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) tahun 2024.

Penyerahan berkas ini dilakukan di kantor DPD II Partai Golkar Abdya yang berlokasi di Blangpidie. Kamis, 25 April 2024.

Salman Alfarisi menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan yang hangat dari keluarga besar Partai Golkar Abdya. “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua anggota keluarga besar Golkar Abdya atas sambutan yang diberikan kepada saya dan rombongan hari ini, serta kepada keluarga, teman-teman, dan tokoh-tokoh masyarakat,” ujarnya.

Dirinya juga menyatakan harapannya agar Partai Golkar mendukungnya dalam pencalonan sebagai bupati di Pilkada Abdya 2024. Dia menegaskan komitmennya untuk serius mengikuti semua mekanisme yang ada di Partai Golkar.

“Saya benar-benar serius dalam mengikuti semua prosedur yang ditetapkan oleh Partai Golkar dan saya berharap dapat berjalan bersama Partai Golkar,” pungkasnya.

Sementara itu, Agusri Samhadi selaku Ketua DPD II Partai Golkar, mengungkapkan bahwa proses penerimaan berkas pencalonan adalah bagian dari mekanisme internal partai yang berlaku tidak hanya di Abdya tetapi juga di seluruh Indonesia.

“Partai Golkar Abdya telah memulai proses penjaringan calon sejak empat bulan yang lalu, dan ini adalah tahap ketiga, hingga kini kami belum menentukan kriteria khusus untuk calon yang akan kami dukung, penerimaan berkas pencalonan akan di tutup tepat pada tengah malam hari ini, besok kami akan mengirimkan semua berkas calon ke DPP.” jelas Agusri Samhadi.

Adapun jumlah calon yang telah mendaftar melalui Partai Golkar Abdya, hingga saat ini sudah ada empat individu yang telah mengajukan diri, termasuk Salman Alfarisi yang secara langsung mengantarkan berkasnya ke kantor Partai Golkar.

"Di antara ke empat calon yang mendaftar, hanya Salman Alfarisi yang secara langsung mengantarkan berkas tanpa perantara, ada Zulkarnain, seorang kader Partai Golkar yang penyerahan berkasnya diwakili oleh orang lain. Berikutnya, Safaruddin dan Jufri Hasanuddin juga mendaftar sebagai bupati melalui perwakilan," ungkapnya.(Ali)***

Baca Juga :
Upaya Peningkatan Produksi Ikan di Pulau Sarudik, Danlanal Sibolga Dukung Kegiatan Nelayan

News Feed