oleh

Upaya Peningkatan Produksi Ikan di Pulau Sarudik, Danlanal Sibolga Dukung Kegiatan Nelayan

-Daerah-193 views


Upaya Peningkatan Produksi Ikan di Pulau Sarudik, Danlanal Sibolga Dukung Kegiatan Nelayan

SIBOLGA.Mitanews.co.id ||


Guna mendukung kegiatan masyarakat nelayan sekitar dalam meningkatkan hasil Sumber Daya Laut Indonesia, Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Sibolga Letkol Laut (P) Robiyanto, SH, M.Tr. Hanla beserta Perwira Staf dan Prajurit Pangkalan Angkatan Laut Sibolga mengunjungi Pelabuhan Sonang Pulau Sarudik di Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, pada Rabu 24 April 2024.

Tak dapat dipungkiri bahwa nelayan memiliki peran yang cukup penting dalam menjaga ekosistem perikanan, dimana hal ini juga sangat penting untuk meningkatkan ekonomi, juga gizi masyarakat Sibolga di Pulau Sarudik.

Lebih lanjut, Dalam rangka mendorong peningkatan produksi perikanan Sibolga Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Sibolga Letkol Laut (P) Robiyanto, SH, M.Tr.Hanla memberikan bantuan berupa selang air tawar yang diserahkan kepada Kepala pengelola pos air tawar pelabuhan Sonang Pulau Sarudik Bapak Sifaul. 

"Saya berharap dengan adanya selang air tawar ini, dapat membantu Bpk. Sifaul selaku pengelola pengisian air tawar dalam menyalurkan air tawar kepada masyarakat nelayan yang menggunakan jasa pengisian air tawar ditempat bapak Sifaul, sehingga nelayan pada saat melaut tidak mengalami kesulitan dalam mengkonsumsi air tawar," harap Danlanal Sibolga.(MN.16)***

Baca Juga :
Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024

News Feed