oleh

Sambut Natal dan Tahun Baru 2022,Pemuda Batak Bersatu Pasang Spanduk

-Daerah-3,648 views

SERGAI, Mitanews.co.id | Dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2022, pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Bintang Bayu memasang spanduk ucapan di tiga titik pintu masuk Kecamatan,Senin (13/12/2021).

Ketua Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Bintang Bayu Juliaman Petrus Sihotang disela-sela pemasangan spanduk ucapan Natal dan Tahun Baru 2022 mengatakan,bahwa ini adalah sesuai hasil rapat pengurus beberapa hari lalu dimana setiap hari besar keagamaan PBB akan membuat kegiatan tersebut.
“Hari ini ucapan Natal dan Tahun Baru,kedepan saat Idul Fitri juga akan kita buat”,ucap Juli.

“Pemasangan spanduk ucapan Natal dan Tahun Baru bagi umat kristiani, merupakan bagian untuk menjalin kedekatan dengan umat kristiani,” ujar Petrus,didampingi sekretaris, Sihol Parulian Silaban.

Juliaman menambahkan, spanduk-spanduk itu dipasang di tiga pintu masuk yang selalu ramai dilalui masyarakat dengan harapan adanya PBB di Bintang Bayu dapat diketahui masyarakat luas.

Ketiga titik yang dimaksud adalah pintu masuk dari Kecamatan Silau Kahean Kabupaten Simalungun di Desa Sarang Giting Kahan,dari Kecamatan Dolok Masihul di Desa Panombean dan dari Kecamatan Serba Jadi di Desa Huta Durian dan satu lagi di dekat Kantor Camat Bintang Bayu.

Pasca melaksanakan audensi ke Camat Bintang Bayu,Kapolsek dan Danramil-17 Kotarih,kita akan berusaha menjalankan program kerja kita yakni lebih menitikberatkan yang berkaitan dengan sosial.
Salah satu kegiatan yang sudah kita jalankan membantu melakukan pengamanan dalam kegiatan Natal.(mn.44).

Baca juga : Gubernur Edy Kagumi Penyandang Disabilitas Mampu Berprestasi

News Feed