oleh

Pemuda Batak Bersatu Audensi Ke Camat Bintang Bayu

-Daerah-1,522 views

SERGAI, MitaNews.co.id | Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Bintang Bayu Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumatera Utara audiensi kepada Camat Bintang Bayu Fitrianti Harahap Rabu (8/12/2021).

Ketua PAC PBB Bintang Bayu Juliaman Petrus Sihotang mengatakan, pihaknya melakukan audiensi untuk memberitahukan kepada pemerintah setempat, bahwa PBB sudah terbentuk di daerah itu.

“Kita audensi untuk memperkenalkan diri, sekaligus menjalin sinergitas dengan Pemerintah Kecamatan Bintang Bayu, untuk bersama-sama mewujudkan daerah itu semakin baik dan maju, sebagaimana motto Kabupaten ini Sergai Maju Terus” katanya.

Dijelaskan, PPB bergerak di bidang sosial, yang didasari azas gotong-royong, solidaritas, toleransi dan kerukunan serta menjaga keutuhan Terkait program vaksinasi yang saat ini sedang giat dilakukan,PBB akan siap berkontribusi.

Camat Bintang Bayu Fitrianti menyambut baik kehadiran PAC PBB dan berharap, bisa berkontribusi dalam mendukung pembangunan.

“Kita sangat menyambut baik kehadiran ormas PBB dan berharap dengan hadirnya dapat memberikan warna baru di Kecamatan Bintang Bayu. Karena itu, mari bersama-sama dan saling bahu membahu memajukan kecamatan ini,” ujarnya. (mn.44)

Baca juga : Kapolres Sergai Ajak AMPI Sukseskan Vaksinasi

News Feed