oleh

Satlat Kodrat Medan Amplas Gelar Latihan Gabungan

-Daerah-1,345 views

Medan.Mitanews.co.id | Guna meningkatkan skill dan kemampuan serta meningkatkan imunitas tubuh, Satuan Latihan Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Satlat Kodrat) se-Kecamatan Medan Amplas menggelar latihan gabungan di Jalan Garu II A Gg Seroja, Minggu (23/1/2022) pagi.

Latihan gabungan yang diikuti ratusan atlet tersebut dikordinir pelatih Abd Hafiz, Firman, Haikal dan Julius mendapat perhatian khusus ketua Pengkot Kodrat Kota Medan, Bobby Octavianus Zulkarnain SE yang turut hadir menyaksikan langsung.

“Alhamdullillah seiring berjalannya waktu, antusias satlat-satlat dalam mengembangkan cabang ini disetiap kecamatan di Kota Medan terus mengalami peningkatan.”Dan bagi kami ini merupakan program  pembinaan yang sudah berjalan dengan baik,”ucap Bobby Octavianus.

Selain itu lanjutnya, rutinitas latihan gabungan yang dilaksanakan Satlat-Satlat disetiap kecamatan juga dapat dijadikan wadah dalam menyerap aspirasi sekaligus meningkatkan silaturahmi antar atlet, pelatih dan pengurus Kodrat. 

     

“Pandangan saya, rutinitas latihan gabungan cukup bermanfaat karena dapat menyerap masukan langsung dari para atlet dan pelatih perihal program-program yang telah dijalani juga dapat kita jadikan sebagai perekat hubungan silaturahmi,”kata Bobby.

     
Terlebih lagi sejak pandemi Covid-19 yang terjadi sejak Maret 2020 lalu membuat semua lini termasuk dunia olahraga harus terimbas. Dan dampaknya  semua program pembinaan yang ada harus terhenti dan memaksa atlet-atlet berlatih mandiri dirumah masing-masing.

   

Makanya begitu penyebaran Covid-19 dapat kita tekan secara bersama-sama dengan menerapkan disiplin 3M, antusias atlet  dalam mengikuti latihan gabungan seperti yang digelar Satlat Medan Amplas cukup tinggi.

“Laju corona dapat kita tekan berkat kedisplinan  menerapkan 3M, makanya begitu digelar latihan gabungan para atlet antusias untuk mengikutinya,”pungkas Bobby sembari mengingatkan untuk tetap waspada dan menjaga kebersihan diri sebelum dan sesudah berlatih.( MN.01).

Baca juga : Musa Rajekshah Harapkan Pengurus Baru PHDI Sumut Jaga Kekompakan dan Kerukunan

News Feed