oleh

Siswa SMA Yaspenda Pulau Rakyat Asahan Tewas Digilas Truk

-Peristiwa-3,448 views

Asahan.Mitanews.co.id | Pulang dari sekolah, Ervina Simarmata, pelajar kelas III SMA Yaspenda Pulau Rakyat, Asahan, tewas dalam kecelakaan lalulintas di Jalinsum di Desa Rahuning Kecamatan Rahuning, Kabupaten Asahan, KM 202-203, Selasa (7/12/2021).

Remaja warga Dusun VIII, Desa Padang Mahondang, Kecamatan Pulau Rakyat, Asahan, tersebut tewas setelah terjatuh dari sepedamotor yang dikendarainya akibat melanggar lobang jalan, lalu ditabrak truk Colt Diesel yang melaju dari arah belakang korban.

Informasi yang dihimpun kru media Mitanews, kejadian berawal saat korban pulang dari sekolah dengan mengendarai sepedamotor

Korban melaju dari arah Pulau Rakyat Pekan menuju Sei Piring. Saat di lokasi kejadian, diduga kendaraan yang dikendarai korban melanggar lobang di jalinsum.

Sementara dari arah belakang korban, melaju truk colt Diesel BM 8690 FN, dan langsung menabrak korban yang berada di badan jalan tersebut.

Akibat tabrakan itu, korban Ervina mengalami patah pada kaki kiri dan dada remuk.

Mendapat laporan dari warga tentang kecelakaan lalulintas tersebut, Polisi Lalulintas unit Pulau Raja langsung meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Personil melakukan olah TKP dan mengevakusi korban ke Klinik Kesuma Bangsa Rahuning. Namun nyawa korban tak dapat diselamatkan, korban dinyatakan telah meninggal dunia saat tiba di klinik tersebut.

Menurut supir colt Diesel BM 8690 FN, Ponidi (39), warga dusun Titi putih Desa Gunung Malayu, Kecamatan Rahuning, Asahan, kepada kru media mitanews, korban diduga kurang berhati-hati, sehingga menabrak lobang jalan, jatuh ke sebelah kanan kanan dan masuk ke kolong truk.

Kapos Lantas Pulau Raja, Dodi Surya Sitorus mengatakan, tengah melakukan penyelidikan atas kejadian dan mengamankan sejumlah barang bukti ke kantor unit Laka Satlantas Polsek Pulau Raja.

“Dugaan sementara pengendara sepeda motor kurang berhati hati ditambah lagi permukaan jalan aspal berlobang sehingga korban menabrak lobang jatuh ke kanan jalan,” terang Dodi Sotorus (TAMIN)

Baca juga : Satu Keluarga Tewas Terbakar Saat Sijago Merah Menghanguskan Tiga Unit Rumah di Sibolga

News Feed