oleh

Sokhiatulo Laoli Bersama Rombongan Menuju Pulau Tello

-Politik-595 views


Sokhiatulo Laoli Bersama Rombongan Menuju Pulau Tello

NIAS SELATAN.Mitanews.co.id ||


Caleg DPR RI Dapil Sumut II no urut 10 dari Partai Demokrat Drs. Sokhiatulo Laoli, M.M, melakukan kunjungan di Pulau Tello Wilayah Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara.

Bersama rombongan bertolak dari pelabuhan Nias Selatan menggunakan speedboat bermerek Baracuda yang berkapasitas 15 orang penumpang, Rabu 24 Januari 2024.

Dalam kunjungan ini, Sokhiatulo Laoli bersama Ketua DPC Demokrat Nias Selatan, Ranto Dakhi, Naomi Harefa (Caleg DPRD Provinsi Sumut VIII), serta beberapa Pengurus Partai Demokrat Kabupaten Nias Selatan.

“Hari ini kita berkunjung ke Pulau Tello daerah Pulau Pulau Batu untuk melakukan kunjungan sosialisasi, " ucap Sokhiatulo Laoli

Dalam perjalanan terlihat langit sedikit mendung, ombak pun mulai terhempas siap mengombang- ambingkan perjalanan menuju Pulau Tello dengan perjalanan ditempuh sekitar 3 jam.

Sokhiatulo Laoli terlihat duduk dibangku bersama Ranto Dakhi dan kadang Ia menutup mata dengan membiarkan ditepis hembusan angin laut dan sesekali Ia menengadah ke atas membentangkan kedua tangannya kesamping dan diangkatnya sebahu seperti orang yang sedang berdoa.

Saat berlayar semakin jauh perjalanan, rombongan berpakaian Demokrat selalu membangkitkan semangat dengan berteriak histeris, “Hidup Demokrat...!!!, Demokrat Siap Berlayar dan terdengar menggema bersahut- sahutan.

Setelah melalui terpaan gelombang yang menggulung dan kadang membuat speadboat melayang- layang akhirnya tibalah di sebuah dermaga pelabuhan Pulau Tello.

"Jujur saya baru perdana berlayar melalui Speadboad ini dan sungguh di luar dugaan rasanya hingga sampai berlabuh dengan selamat, " ungkap Sokhiatulo.

Setelah Sokhiatulo sampaj di dermaga pelabuhan, Ia bersama rombongan berjalan kaki menuju salah satu tempat penginapan sambil menyapa-nyapa warga sekitar.

"Saat ini bersama rombongan sedang istrahat dan besok baru melakukan kunjungan sosialisasi kepada warga khususnya yang ada di Pulau Tello, " pungkasnya.(ad)***

Baca Juga :
Proyek Pasar Ikan Modern Sibolga Belum Selesai, Ketua DPRD Ingatkan Wali Kota

News Feed