oleh

Tokoh Pemekaran Antarkan Putra Mahkota Hasibuan Mendaftar di PPP Palas

-Politik-323 views


Tokoh Pemekaran Antarkan Putra Mahkota Hasibuan Mendaftar di PPP Palas

PALAS.Mitanews.co.id ||


Bakal Calon Bupati(Bacabup)Putra Mahkota Hasibuan,SE,mendaftar ke Partai Persatuan Pembangunan(PPP) Kabupaten Padanglawas(Palas) pada Pilkada serentak 2024,Sabtu 4 Mei 2024

Disaat pendaftaran ke Partai PPP Kabupaten Palas,Putra Mahkota Hasibuan didampingi Ketua DPC PAN Palas,Sufriady Halomoan Hasibuan, Tim Pemekaran Kabupaten Palas,H.Tongku Paruhum  Hasibuan dan pendukungnya. 

Kedatangan Putra Mahkota Hasibuan di Sekretariat PPP Palas disambut baik oleh Ketua penjaringan Bacabup ,Suwandi Siregar bersama Sekretaris DPD PPP,Raja Parlindungan Nasution dan Bendahara,Hilman Hasibuan.

Ketua penjaringan pendaftaran Bacabup PPP,Suwandi Siregar mengatakan,tim penjaringan hanyalah tempat mendaftar,Namun  yang memutuskan usungan nantinya menjadi kewenangan  DPD Partai PPP.

"Berkas pendaftaran ini,akan kami terus ketingkat Provinsi Sumut dan DPP PPP untuk memutuskan dan mensurveinya agar meneribitkan rekomondasi usungan  terhadap paslon Cabup dan Cawabup yang akan maju di Pilkada Kabupaten Palas tahun 2024," kata Suwandi.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai PPP Kabupaten Palas,Raja Parlindungan Nasution,ST menyampaikan, terima kasih kepada Putra Mahkota Hasibuan yang telah mendaftarkan diri melalui PPP.

"Disini kami melaksanakan penjaringan sesuai kreteria dan akan dilakukan survei kelayakan secara terbuka.Semoga Bacabup yang mendaftar ke PPP mendapat amanah oleh DPP PPP untuk di usung pada Pilkada Kabupaten Palas," terangnya.

Bacabup,Putra Mahkota Hasibuan,SE mengucapkan, terima kasih atas sambutan baik Ketua bersama jajaran pengurus PPP yang menerima dengan baik berkas pendaftaran.

"Kami bangga dengan sambutan pengurus Partai PPP yang memberi kesempatan untuk pendaftaran ini.Semoga membawa berkah bagi kita semua," katanya.

Ia juga menyampaikan, bahwa dirinya maju sebagai kontestan Bacabup di Pilkada Kabupaten Palas dengan niat ikhlas dan tulus untuk membangun daerah lebih maju dan sejahtera kedepan.

"Saya berharap, DPP Partai PPP dapat memberikan kesempatan dan amanah untuk mengusung pasangan kami di Pilkada serentak Kabupaten Palas dengan membangun kolaborasi dan koalisi secara bersama untuk maju di Pilkada Kabupaten Palas," harapnya.

Ditambahkan, niat untuk membangun Kabupaten Palas yang lebih baik menjadi komitmen pasangannya sebagai bentuk kontribusi untuk memajukan daerah yang lebih berkembang dan sejahtera sesuai harapan masyarakat.

Baca Juga :
KPU Palas Sosialisasikan Tahapan dan Jadwal Pemilukada 2024

News Feed