oleh

Tokoh Perjuangan Palestina Silaturahim ke Partai Gelora Sumut

-Politik-447 views


Tokoh Perjuangan Palestina Silaturahim ke Partai Gelora Sumut

MEDAN.Mitanews.co.id ||


Tokoh Perjuangan Palestina, Dr Ahed Abu Al Atta bersilaturahim ke kantor DPW Partai Gelora Indonesia Sumatera Utara Jalan Pencak, Sabtu 23 Desember 2023.

Kunjungan silaturahim ini dilakukan mengingat hubungan baik dengan pimpinan Partai Gelora Indonesia, Anis Matta, Fahri Hamzah dan Mahfudz Siddiq serta pengurus lain.

"Secara khusus, kami berterimakasih kepada Ustadz Anis Matta yang telah membuka jaringan komunikasi kepada koalisi Indonesia Maju, yakni Bapak Prabowo," ujar Dr Ahed yang diterjemahkan oleh Pengurus Majelis Ulama Indonesia Sumut Komisi Luar Negeri, Ustadz H. M Endi Marshal Dalimunthe.

Kedatangan Dr Ahed yang merupakan CEO Yayasan Persahabatan dan Studi Peradaban (YPSP) itu didampingi Pengurus MUI Pusat, Ustadz Fahmi Salim ini disambut oleh Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Sumut, H. Muhammad Hafez Lc, MA.

"Perjuangan untuk memerdekakan Palestina adalah perjuangan kita sejak dulu, apalagi saat kita mendirikan Partai Gelora Indonesia. Ini akan terus kita lakukan sampai Palestina merdeka," ujarnya.

Apalagi, kini, persoalan Palestina telah bergema di seluruh dunia. Tidak hanya di negeri Muslim, penolakan penjajahan yang dilakukan Israel juga dilakukan di negara-negara Eropa dan Barat.

Muhammad Hafez yang juga Caleg DPR RI Dapil Sumut 1 ini menilai dukungan kepada Palestina diperlukan oleh seluruh pihak, baik dari organisasi masyarakat dan juga partak politik.

"Kita harus mendukung kemerdekaan Palestina di posisi apapun kita berada sekarang," ujarnya.

Tokoh masyarakat yang hadir, Affan Lubis juga tak lupa menitipkan pesan untuk memperjuangkan kemerdekaan Palestina melalui jalur politik. "Untuk masalah Palestina, kita siap mendukung," ujarnya.

Pertemua berlangsung penuh keakraban itu diawali dengan menyanyikan lagu nasyid perjuangan Palestina serta doa untuk penyatuan hati dalam memerdekakan Palestina.(MN.01)***

Baca Juga :
Edy Rahmayadi Saksikan 200 Ahli Hukum Deklarasi Untuk Mengawal Capres Amin Pemilu 2024 Di Sumut

News Feed