oleh

Wakil Bupati Darwin Sitompul Sambut Kunjungan Pangkosekhudnas III di Tapteng

-Daerah-992 views

TAPANULI TENGAH .MitaNews.co.id | Wakil Bupati Tapanuli Tengah, Darwin Sitompul bersama Forkopimda Tapanuli Tengah dan Sibolga sambut kedatangan Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional (Pangkosekhudnas) III, Marsekal Pertama TNI Mohammad Nurdin di Bandar Udara Dr. FL Tobing, Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) dalam rangka kunjungan kerja, pada Rabu (26/01/2022).

Kedatangan Pangkosekhudnas III didampingi Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 04 Kosekhanudnas III Ny. Erin Nurdin dan rombongan pejabat lainnya di Kabupaten Tapanuli Tengah ini menggunakan pesawat Wings Air, yang mendarat pada pukul 09.30 WIB.

Sesampainya di bandara Dr. FL Tobing, Pinangsori, Pangkosekhudnas III, Marsekal Pertama TNI Mohammad Nurdin dan rombongan disambut dengan pengalungan bunga dan tarian Sikambang.

Kehadiran Pangkosekhudnas III ini di wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah, disamping melaksanakan kunjungan kerja dan berjumpa langsung dengan pasukan TNI AU yang ada di Satradar 234 Sibolga dan juga melakukan agenda kegiatan lainnya, juga untuk menjalin hubungan baik dan kerja sama dengan kedua Pemerintah Daerah di wilayah kerja Satradar 234, yakni Kabupaten Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga.

Turut hadir dalam penyambutan ini, Asisten Perekonomian dan Pembangunan setdakab Tapteng, Kadis Pertanian Tapteng, Kaban Kesbangpol Tapteng, Kabag Protokoler Setdakab Tapteng, Sekda Kota Sibolga, serta Pejabat dari TNI- Polri ( mn.16).

Baca juga : Bupati Batu Bara H Zahir Hadiri Wisuda Lulusan UISU

News Feed