oleh

Kapolres Sidimpuan Apresiasi Kinerja Media Pokja Jurnalis

-Daerah-864 views

Padangsidimpuan-MitaNews.co.id | Kapolres Padangsidimpuan AKBP Julliani Prihartini apresiasi kinerja insan pers yang tergabung di Pokja Jurnalis Polres setempat, yang selama ini menjadi bagian dalam kemitraan bersama.

Terkhusus, dalam bidang pemberitaan ataupun publikasi berbagai program serta keberhasilan kepolisian, memelihara stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Apresiasi itu disampaikan Kapolres Sidimpuan lewat Kasubbag Humas AKP Maria Marpaung di hadapan sejumlah awak media, pada Selasa (28/12) siang, di selasaran Mapolres setempat.

“Tanpa adanya peran dan dukungan dari rekan-rekan sekalian, sulit bagi kami untuk menjaga situasi kamtibmas di Kota Padangsidimpuan tetap aman dan kondusif,” ungkap AKP Maria.

Keberhasilan Polres Padangsidimpuan dalam pencapaian target 70 persen vaksinasi di akhir bulan Desember 2021, menurut dia, juga tidak terlepas dari peran media. Pemberitaan akan pentingnya vaksinasi bikin masyarakat sadar.

Edukasi yang disampaikan kepada masyarakat akan pentingnya vaksinasi untuk menciptakan kekebalan tubuh (herd imunity) telah membuat warga sadar dan ikuti program vaksinasi. “Itu terwujud berkat peran jurnalis,” imbuh Maria.

AKP Maria pun berharap, ke depan kerjasama antara Polri dengan insan pers ini tetap terawat bahkan dapat ditingkatkan lebih baik lagi, untuk memberikan pelayananan yang prima kepada masyarakat di wilayah Kota Padangsidimpuan.

Selanjutnya sebagai bentuk apresiasi, Kapolres Padangsidimpuan pun menyerahkan bingkisan kepada masing-masing awak media, menutup akhir tahun 2021. “Mohon jangan dilihat sedikit banyaknya, tapi dari niat berbaginya,” harapnya. [mn.11]

Baca juga : Bupati Batubara Lakukan Sidak Kantor Pelayanan Publik

News Feed