oleh

Bupati Batubara Lakukan Sidak Kantor Pelayanan Publik

-Daerah-1,187 views

Batubara.Mitanews.co.id | Bupati Batubara Ir H Zahir MAp melakukan inspeksi mendadak (sidak) untuk memastikan pelayanan masyarakat terlindungi dan berjalan sesuai dengan standar kesehatan di bebarapa Kantor Pelayanan Publik, seperti Kantor Pos, Perbankan dan sejumlah toko, Selasa (28/12/2021).

Peninjauan ini dilakukan untuk memastikan pelayanan masyarakat sesuai dengan protokol kesehatan (prokes) dan mensosialisasikan Instruksi Presiden Indonesia mengenai vaksinasi dan pelayanan terhadap masyarakat yang sudah divaksin.

Di Kantor Pos Lima Puluh, Bupati Zahir menegaskan setiap kantor pelayanan harus menyediakan Barcode Peduli Lindungi di depan pintu bagi warga yang hendak mendapat pelayanan.

Pelayanan hanya diberikan kepada warga yang sudah divaksin dan sudah melakukan Check In melalui aplikasi, namun untuk warga yang tidak memiliki HP Android dapat menunjukkan kartu vaksin yang sudah dicetak.

Himbauan ini terus diberikan Bupati Batubara Zahir, tak hanya di Kantor Pos namum juga di seluruh Kantor Pelayanan Publik seperti di Bank Sumut, Bank BRI dan Bank BNI Lima Puluh.

Selain Kantor Pelayanan Publik, Bupati Zahir juga menyidak toko roti dan mendapati pegawai yang tidak menggunakan masker, dan juga masih ada karyawan yang belum divaksin. Dengan tegas, pegawai yang belum divaksin langsung diarahkan Bupati ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan vaksinasi. (TAMIN)

Baca juga : Habis Masa Jabatan 5 Kades di Kecamatan Lubuk Barumun  Disertijabkan 

News Feed