oleh

H EDIMIN HADIRI SARASEHAN IKLAB RAYA

-Daerah-1,059 views

Labusel – MitaNews.co.id | Ikatan Keluarga Labuhan Batu Raya (IKLAB RAYA)  menggelar acara sarasehan dan silahturahmi di aula hotel Grand Inna jalan Balai kota nomor 2  Kesawan kecamatan Medan Barat  Medan  Sabtu (18/12/2021).

Drs Rivai Nasution MSI selaku ketua pelaksana mengatakan “acara ini di gelar untuk mempererat silaturahmi sesama anggota IKLAB RAYA dan di acara ini IKLAB RAYA menyerahkan piagam penghargaan kepada tim pemekaran kabupaten Labuhan batu raya.

Masih kata Rivai Nasution keluarga besar IKLAB RAYA memiliki potensi yang cukup mumpuni di berbagai bidang termasuk bidang akademik pemerintahan dan banyak juga pengusaha yang mampu dan mau bersinergi dengan pemerintahan kabupaten yang di mekarkan (Labura, Labuhan batu , Labusel) ujarnya.

Bupati Labusel H Edimin dalam sambutannya mengatakan “terimakasih kepada IKLAB RAYA yang mengundang kami dan  Labusel siap bersinergi dengan keluarga besar IKLAB RAYA dan silahkan para pengusaha keluarga besar IKLAB RAYA menjadi investor di Labusel karena visi misi kami aman sejahtera dan mandiri  ujarnya.

Drs Rivai Nasution MSI beserta panitia lainnya menyerah kan piagam penghargaan kepada 3 bupati(Labura Labuhan batu Labusel) dalam hal ini di wakili oleh bupati Labusel H Edimin.

Piagam penghargaan diserahkan secara simbolis terhadap tim pemekaran yaitu (Rambe Kamarul Zaman MSC MM) (Amarullah penasehat IKLAB RAYA)(Drs Daudsyah Munthe MM ketua pemekaran)(Prof.Dr Suwardi Lubis dan Dr.Ir.Hj Sabrina MSI narasumber akademik USU) (Kombespol Benny Iskandar Hasibuan Sik MSI ketua harian IKLAB RAYA)(Drs Rivai Nasution MSI ketua pelaksana).

Hadir dalam acara sekdakab Labura dan Labuhan batu sekdakab Labusel Heri Wahyudi Marpaung SSTP MAP dan bupati Labusel H Edimin beserta tokoh pemekaran 3 kabupaten Labuhan batu raya. (Manullang)

Baca juga : PBB Bintang Bayu Turun Bantu Pengamanan Natal

News Feed