oleh

Anggota DPR-RI Kunker Di Nias Utara

-Daerah-1,005 views

Nias Utara,Mitanews.co.id |
Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu, S.Pd sambut kunjungan kerja Anggota DPR-RI Fraksi Partai Nasdem, Martin Manurung SE.,M.A dalam rangka Penyerapan Aspirasi Masyarakat Khususnya di Kabupaten Nias Utara, bertempat di Desa Lauru Fadoro Kecamatan Afulu, Jumat (07/01/2022)

Anggota DPR-RI Fraksi Partai Nasdem, Martin Manurung SE.,M.A dan Rombongan langsung melakukan peninjauan Lokasi Petanian, persawahan Sitoba’a Desa Lauru Fadoro, Kacamatan Afulu Kabupaten Nias Utara, dan dilanjutkan dengan penyuguhan sekapur sirih sebagai tanda penghormatan kepada tamu Pemerintah Kabupaten Nias Utara.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Nias Utara Yusman Zega, A.Pi.,M.Si dan juga sebagai Wakil Bupati Nias Utara dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan kunjungan Rombongan Anggota DPR-RI dari Fraksi Partai Nasdem Masyarakat Kabupaten Nias Utara sangat berbangga hati dan berharap bisa menyatupadukan langkah, akan memberikan pencerahan, dan Nuansa Baru dalam berpartai politik, sehingga Partai Nasdem dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Khususnya di Kabupaten Nias Utara.

Mengakhiri sambutannya, Ketua DPD Partai Nasdem mengajak seluruh masyarakat bisa memberikan dukungan kepada Partai Nasdem sehingga Partai Nasdem kedepan lebih di cintai dan membumi di Kabupaten Nias Utara.

Sementara, Anggota DPR-RI Fraksi Partai Nasdem Martin Manurung SE.,M.A menyampaikan sangat bersyukur dan berterimakasih atas sambutan dari masyarakat Kabupaten Nias Utara yang telah menerima rombongan anggota DPR-RI Fraksi Partai Nasdem dengan baik. Martin juga menyampaikan bahwa Partai Nasdem akan siap membangun Kabupaten Nias Utara dalam beberapa Program yang akan di salurkan melalui bidang pertanian, pembangunan beberapa gereja, dan juga bidang pendidikan yang siap membantu para pelajar untuk bisa masuk ke sekolah Unggulan dan Perguruan Tinggi Negeri.

Terakhir Ia sampaikan, mudah-mudahan masyarakat Kabupaten Nias Utara kedepan lebih sejahterah dan lebih maju dengan kerjasama Pemerintah Daerah dan Anggota DPR Pusat, harap Martin.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Nias Utara mengatakan bahwa kehadiran Anggota DPR-RI Fraksi Partai Nasdem dan rombongan merupakan harapan dan juga masa depan masyarakat Kabupaten Nias Utara untuk lebih sejahterah kedepannya. Bupati Nias Utara juga berterimakasih dan mengapresiasi atas bantuan yang telah di berikan baik dalam pembangunan beberapa gereja dan juga bantuan untuk korban bencana banjir yang telah di salurkan.

Di akhir arahannya Bupati menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Nias Utara untuk terus mendukung program-program yang disampaikan oleh Anggota DPR Pusat dan mengharapkan adanya sinergi serta solidaritas Pemerintah Daerah kabupaten Nias Utara dengan anggota DPR Pusat.

Turut hadir Anggota DPR Provinsi Sumatera Utara Fraksi Partai Nasdem Pdt. Berkat Laoli. Staf Ahli, Kabag, Kepala OPD Lingkup Pemerintahan Kabupaten Nias Utara, Camat, Kepala Desa, Rohaniawan, Masyarakat Kabupaten Nias Utara dan Undangan Lainnya.(ad)

Baca juga : Curi 2 Karung Singkong Polisi,Arif Dijebloskan ke Sel

News Feed