oleh

Cegah Narkoba,Sosialisai GANN Sasar sekolahan

-Daerah-1,133 views

Lubuklinggau.Mitanews.co.id | Yayasan Gugus Antisipasi Narkoba Nusantara (GANN) Lubuklinggau kembali melakukan sosialisasi dan edukasi di SMA Negeri 1 kota Lubuklinggau. Senin (10/01/2022).

Dalam kegiatan itu, Ketua GANN Lubuklinggau Tatin Asti Mustika menjelaskan kepada peserta didik pentingnya sosialisasi efek dari narkoba ini.

Hematnya, peredaran narkotika sekarang sudah menyasar seluruh lapisan masyarakat, tidak perduli itu kaum tua tetapi sudah merambah kaum muda.

” Maka dari itu kami hadir di sini untuk memberi wejangan kepada anak didik yang masih meniti jenjang pendidikan khususnya di SMA negeri 1 Lubuklinggau untuk tahu seperti apa bahaya jika mengkonsumsi narkoba,” ujar Titin seusai kegiatan.

Dimatanya, GANN Lubuklinggau akan siap tanpa pamrih untuk memberi sosialisasi kepada masyarakat Lubuklinggau.

” Kami beserta anggota yang lain tidak akan lelah memberi pemahaman kepada masyarakat Lubuklinggau, apalagi jika kita lihat, narkoba ini sudah sangat meresahkan,” ujarnya.

Pantauan media giat GANN di SMA negeri 1 Lubuklinggau tersebut berlangsung interaktif dengan diisi oleh narasumber dari GANN dan pihak kepolisian Polres Lubuklinggau.

Terlihat beberapa siswa antusias mendengarkan keterangan dan memberi pertanyaan kepada narasumber tentang narkotika.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Lubuklinggau diwakili oleh Kasat Narkoba Iptu Hendri, Kasat Polpp Lubuklinggau di wakili Kabid SDM Serliza Maharani, S.os., perwakilan Kesbangpol Lubuklinggau Firdaus Abky, perwakilan IPWL dan peserta lainnya. (Doni)

Baca juga : PLN Padam Akibat Rambung Tumbang di Kecamatan Bintang Bayu

News Feed