oleh

H. Ahmad Zarnawi Pasaribu Lantik Tiga Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

-Daerah-1,518 views

Padang Lawas . MitaNews.co.id | PLT Bupati Padang Lawas drg H.Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MSi melantik tiga Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) dilingkungam pemerintahan Kabupaten Padang Lawas,

Prosesi pelantikan dilaksanakan di Aula Kantor Bupati, komplek SKPD Terpadu Sigala gala Sibuhuan, Kabulaten Padang Lawas (Palas),Sumut, Selasa 22 Januari 2022.

Ketiga pejabat yang dilantik yaitu Drs.Nelli Suryani Hasibuan menjabat sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Kadisdukcapil) Kabupaten Padang Lawas sebelumnya menjabat sebagai staf pada Sekretariat Kabupaten Padang Lawas.

Lely Ramayulis menjabat sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Padang Lawas sebelumnya sebagai staf pada Sekretariat Kabupaten Padang Lawas. 

Kemudian, Drs.Amir Soleh Nasution menjabat sebagai Asisten III Administrasi Umum yang sebelumnya staf pada Sekretariat Kabupaten Padang Lawas..

Pelantikan ketiga JPTP dilaksanakan  berdasarkan Keputusan Bupati Padang Lawas Nomor: 821.2/027/KPTS/2022 Tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas, serta dengan mempertimbangkan Surat Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor: B.2850/KASN/08/2021 dan 821.22/5981 tahun 2021. Hal Rekomendasi Hasil Uji Kompetensi Dalam Rangka Mutasi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemkab Padang Lawas.

PLT Bupati  Zarnawi dalam arahannya mengatakan bahwa mutasi merupakan hal yang biasa dalam organisasi, dan sebagai langkah penyegaran dan kepada pejabat yang baru untuk segera melakukan konsolidasi dengan jajaran tingkat bawah dan juga berkoordinasi dengan pejabat yang lama. 

Lanjut Zarnawi, Kepala OPD yang baru dilantik untuk terus mendukung Visi dan Misi Padang Lawas Beriman, Cerdas, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya (Bercahaya).

“Kepada pejabat yang baru dilantik untuk dapat menjaga amanah yang telah diberikan oleh Allah SWT. Laksanakan tugas dengan baik sesuai dengan regulasi dan peraturan yang ada, serta dapat memberikan pelayanan baik kepada masyarakat, dan terus berinovasi demi kemajuan Kabupaten Padang Lawas dan  kesejahteraan masyarakat,” kata Zarnawi.

Nampak hadir dalam pelantikan pejabat JPTP, Sekda Arpan Nasution S.Sos, Asisten I H.Panguhum Nasution MAP Asisten II Drs.H.Marza Zennova MM dan beberapa Pimpinan OPD. Soleh ( sholeh).

Baca juga : Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak Jenguk korban Ledakan

News Feed