oleh

H. Hamdani Datang, H. Misnan Senang

-Politik-253 views


H. Hamdani Datang, H. Misnan Senang

DELI SERDANG.Mitanews.co.id ||


Loby politik di Deli Serdang sudah mulai bergejolak. Selasa kemarin 21 Mei 2024 pukul 13.00 wib, usai shalat zuhur H. Hamdani Syahputra beserta rombongan datang ke kantor DPC PPP Deli Serdang.

Di depan pintu H. Misnan Al Jawi SH, MH pun senang menyambut kedatangan ketua DPD Golkar Deli Serdang ini.

“Selamat datang di kantor kami ketua, karena Golkar dan PPP ini saudara kandung yang tak bisa dipisahkan. Kami sangat senang dan gembira kita bisa bertemu. Apalagi terkait Pilkada ke depan,” papar Misnan didampingi sekretarisnya Juriadi dan bendahara Abdul Ghafur Sina serta pengurus lainnya.

Misnan juga mengatakan sudah menunggu kedatangan tetangga dekatnya ini. “Sebagai tetangga kami siap menunggu apa hajatan dari saudara kandung kami. Namun, apapun ceritanya, kita juga menunggu arahan dari DPP. Jika harus dikawinkan dengan partai Golkar kami siap aja,”ungkapnya disambut tepuk tangan dan senyum sumringah dari pengurus PPP maupun Golkar.

Menanggapi hal itu, H.Hamdani Syahputra pun mengatakan jika Golkar tidak bisa jalan sendiri.

“ Golkar juga butuh mitra untuk bergandengan tangan untuk menuju Pilkada ke depannya. Mudah-mudah kita bisa bekerjasama. Apalagi kita sudah berdekatan tetangga sebelah, jadi gampang untuk berkomunikasi,”ungkapnya.

Sementara sekretaris Zul Amri menambahkan pihaknya sudah punya pengalaman 10 tahun yang lalu bergandengan dengan PPP. “ Semoga ditahun 2024 ini kita bisa kembali bersinergi dan bergandengan tangan kembali di Pilkada Deli Serdang,”imbuhnya.

Sedangkan Sekretaris PPP Juriadi berkomentar jika Golkar dan PPP dikawinkan sudah cukup untuk maju di Pilkada Deli Serdang. “Karena jika koalisi saya rasa sudah cukup, golkar memiliki 7 kursi dan PPP 3 kursi. “Kalau pun dari Golkar Bupatinya kami dari PPP wakil bupatinya pun boleh,”ungkap Juriadi disambut tawa dari para pengurus.

Seperti sebelumnya, H. Hamdani Syahputra pun didampingi sekretaris Zul Amri, bendahara Guntur Hasibuan, wakil ketua Rahman S.pd, ketua Penjaringan Dharma S. Purba, ketua KPPG Lisa Hayati dan Desi, ketua Al Hidayah Jenda Muli dan MPO Riza B beserta kader lainnya.

Dalam acara tersebut, pria yang akrab disapa bang Danny ini juga memberikan plakat cindera mata dan mengembalikan formulir bacakada dari PPP.(MN.01)***

Baca Juga :
H. Hamdani : “Golkar dan PDIP Sudah Sehati”

News Feed