oleh

Kapolres Sidempuan Bersilaturahmi ke Pemilik Toko R Lubis

-Hukum-92 views

Padang Sidempuan.MitaNews.co.id | Kapolres Padang SIidempuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo terus meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat di wilayah hukumnya. Kegiatan ini sekaligus menjadi wadah menyampaikan pesan kamtibmas.

"Kemarin, bapak Kapolres bersama sejumlah PJU juga telah berkujung ke Toko Pakaian Olahraga R Lubis, di Jalan Dr. Wahidin Kecamatan Padang Sidempuan Utara," kata Kasi Humas AKP Maria Marpaung kepada wartawan, Rabu (1/12/2022).

Ia mengatakan, seperti sebelum-sebelumnya, tiba di Toko R Lubis, Kapolres memulai dengan perkenalan diri. Lalu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan memberikan nomor call Center.

"Tujuan nomor cal center ini ialah untuk menerima masukan dan informasi kepadabPolres," jelas Maria sembari menyebutkan Kapolres juga menyampaikan pesan ke warga agar bijak dalam bermedia sosial.

Sementara itu, pemilik toko pakaian olahraga R. Lubis, Zulkifli menyampaikan terimakasih banyak atas kunjungan Kapolres Padang Sidempuan bersama rombongan ke tempat usahanya.

“Pesan Kamtibmas yang telah di sampaikan Bapak Kapolres Padang Sidempuan juga akan kami sampaikan ke warga khususnya ke rekan pemilik toko maupun karyawan di sekitar ini,” katanya.

Zulkifli mengakui, sampai saat ini situasi  di sekitar tempat usahanya relatif kondusif. "Apabila nantinya ada gangguan kamtibmas, tentu  kami akan segera menghubungi nomor call center itu," tutupnya. [mn.11]

Baca Juga : Fraksi PDI Perjuangan DPRD Tapteng Bantah Keras Penyataan Ketua DPC Horas Hutagalung

News Feed