oleh

Ketua DPRD Tapteng Tantang Pj Bupati Bersumpah di Atas Al-qur’an Soal Pernyataannya Memilih Capres AMIN

-Daerah-1,922 views


Ketua DPRD Tapteng Tantang Pj Bupati Bersumpah di Atas Al-qur'an Soal Pernyataannya Memilih Capres AMIN

TAPTENG.Mitanews.co.id ||


Ketua DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah Khairul Kiyedi Pasaribu tantang Pj Bupati Tapanuli Tengah Sugeng Riyanta untuk bersumpah di atas Al-Qur'an terkait pernyataan Pj Bupati Tapanuli Tengah Sugeng Riyanta kepada Ketua DPRD Tapanuli Tengah yang menyatakan akan memilih pasangan Capres AMIN dalam Pemilu 2024 nanti.

Tantangan itu disampaikan Khairul Kiyedi Pasaribu berkaitan dengan adanya bantahan dari Pj Bupati Tapanuli Tengah Sugeng Riyanta yang menyatakan bahwa apa yang disampaikan Khairul Kiyedi Pasaribu itu adalah fitnah.

"Melalui konferensi pers ini saya tantang Pj Bupati Tapteng Bapak Sugeng Riyanta agar bersumpah di atas Al-Qur'an soal pernyataannya memilih Capres AMIN di Pilpres nanti," tegas Kiyedi, Sabtu 23 Desember 2023.

Kiyedi juga menyebutkan bahwa dirinya sudah siap lahir batin untuk bersumpah bahwa memang Pj Bupati Tapteng Sugeng Riyanta menyampaikan bahwa Pj Bupati Tapteng itu akan memilih pasangan AMIN di Pilpres 2024 nanti.

"Saya siap bersumpah dengan agama yang saya anut di dalam masjid yang memang secara agama islam di situ tempat kami sholat. Saya siap kapan saja dikonfrontir dengan Pj Bupati. Kalau memang dia (Pj Bupati) berani, ayo bersumpah di dalam masjid pakai Al-Qur'an diatas kepala, saya siap bersumpah," tantangnya.

Ditanya apakah siap bersumpah atas nama anak dan keluarga? Kiyedi menjawab siap.

"Saya siap lahir dan batin. Silahkan wartawan tanya apakah Pj Bupati siap bersumpah, agar jelas dan tidak menjadi fitnah," tegasnya.

Sementara itu Pj Bupati Tapteng yang dikonfirmasi wartawan lewat WA-nya belum menjawab sampai berita ini terbit. Ketika dijumpai ke rumah dinas, menurut petugas keamanan yang ada di sana harus ada dulu persetujuan dari Pj Bupati kalau mau konfirmasi.

"Kalau mau konfirmasi harus ada dulu persetujuan dari beliau," kata petugas keamanan yang ada di rumah dinas Pj Bupati.(MN.16)***

Baca Juga :
Gibran Memukau Saat Debat, BPP Sumut : Kita Semakin Yakin Pasangan 02 Satu Putaran

News Feed