oleh

KNPI Palas Bukber OKP Jalin Komunikasi dan Silaturrahim yang Baik

-Daerah-1,021 views


KNPI Palas Bukber OKP Jalin Komunikasi dan Silaturrahim yang Baik

PALAS.Mitanews.co.id ||


Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Padang Lawas (Palas) yang diketuai Rasman Junedi Hasibuan buka puasa bersama Organisasi Kepemudaan.

Tampak hadir, Wakil ketua DPD KNPI Sumatera Utara, Sukri Daulay, Dewan Penasehat DPD KNPI Palas, Adi Shafran Harahap, Ketua Umum DPD KNPI Palas, Rasman Junedi Hasibuan, Ketua DPD KNPI periode 2020-2023 Irham Habibi Harahap.

Hadir juga, Ketua MPI Palas, Fajar Hasibuan, PC PMII, PC Himmah, BEM STAIBR Palas, Tokoh Masyarakat, Riswan Efendi Nasution dan seluruh pengurus KNPI Palas.

Ketua KNPI Palas, Rasman Junedi Hasibuan menyampaikan bahwa acara ini merupakan wujud dari semangat kebersamaan dengan OKP di Palas.

“Kami sangat senang bisa berkumpul bersama-sama dalam acara ini. Semoga kegiatan ini dapat mempererat persaudaraan di antara kita semua,” ujar Rasman usai kegiatan bukber di Sibuhuan, Rabu 3 April 2024.

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk berdiskusi dan bertukar informasi mengenai berbagai hal yang berkaitan dengan pembangunan daerah serta peran KNPI dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Acara yang berlangsung dengan penuh kehangatan dan keakraban ini diharapkan dapat menjadi momentum positif bagi KNPI dalam menjalankan peran dan fungsi sebagai organisasi kepemudaan yang peduli terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar.(FH)***

Baca Juga :
Pemprov Siap Berangkatkan 2.500 Pemudik ke 8 Destinasi, Hadirkan Mudik Lebaran Ceria, Penuh Makna di Sumut

News Feed