oleh

PKB Akan All Out Dukung Edy Rahmayadi Pada Pilgubsu 2024 Jika Gandeng Kadernya Sebagai Wagub

-Politik-151 views


PKB Akan All Out Dukung Edy Rahmayadi Pada Pilgubsu 2024 Jika Gandeng Kadernya Sebagai Wagub

MEDAN.Mitanews.co.id ||


Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) akan all out dukung Edy Rahmayadi untuk kemenangan pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut priode 2024 sd 2029 mendatang jika Edy Rahmayadi berpasangan dengan Kader PKB seperti Zeira Salim Ritonga.

Namun acara kunjungan Edy Rahmayadi bersama rombongan ke Sekretariat DPW PKB Sumut untuk mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon Gubsu 2024 dari PKB belum membahas siapa yang akan menjadi calon wakilnya dalam Pilkada nanti.

Hal tersebut dijelaskan Wakil Ketua DPW PKB Sumut Syaiful Syafri atas pertanyaan awak media usai menerima Edy Rahmayadi mengembalikan formulir dalam pendaftaran dirinya sebagai Calon Gubsu dari PKB Senin sore 06 Mei 2024 di Sekretariat Jln Walikota Medan.

Diketahui Edy Rahmayadi seputar jam 13.45 Wib datang bersama rombongan dibawah koordinasi Ketua Tim, Dahlan Harahap untuk mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon gubsu 2024 ke Sekretariat DPW PKB sumut.

Edy Rahmayadi sebagai calon Gubsu yang mendaftar ke PKB, juga minggu lalu tepatnya 1 Mai 2024, sudah di undang Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar ke jakarta untuk Taaruf bersama pengurus DPP PKB yang juga dihadiri para calon Bupati dan Walikota di Sumut yang mendaftar ke PKB.

Kedatangan Edy Rahmayadi dan rombongan disambut Desk Pilkada dari DPW PKB Sumut yang diketuai Zabidi Ritonga, juga dihadiri Wakil DPW PKB Sumut Syaiful Syafri dan Ita Julianti serta Sekretaris Loso Mena dan Bendahara Zeira Salim Ritonga serta unsur pengurus lainnya.

Selama hampir 90 menit Edy Rahmayadi dan rombongan berada di Sekretariat DPW PKB Sumut, dan terlihat pertemuan itu penuh kekeluargaan serta saling bertukar pemikiran untuk persiapan Pilkada tahun 2024 Nopember mendatang antara Edy Rahmayadi dengan desk pilkada Zabidi Ritonga serta Sekretaris Loso Mena maupun Zeira Salim Ritonga.

Sementara itu Zeira Salim Ritonga yang merupakan anggota DPRD Sumut sejak 2014 yang lalu ketika ditanya kesiapan untuk berpasangan sebagai calon Wagubsu memberi penjelasan, saya ini kan kader partai, kata Zeira, dan jika partai perintah tentu sebagai kader patuh lah, seraya tertawa.(MN.01)***

Baca Juga :
Edy Rahmayadi Disambut Positif 5 Parpol untuk Balon Gubsu

News Feed