oleh

SD Negeri 016504 Dadimulyo Gelar Vaksinasi Massal

Asahan.Mitanews.co.id | Dalam Pelaksanaan imunisasi Covid -19 bagi anak-anak SD Usia 6-11 tahun petugas memberikan semangat kepada anak-anak yang akan mendapatkan vaksinasi covid-19 Sabtu (8/1/2022) pukul 09.00 Wib.

Semangat yang diberikan petugas mendorong rasa percaya diri anak-anak, agar tidak merasa takut untuk mengikuti vaksinasi dan tetap mematuhi protokol kesehatan penanganan Covid-19.
Anak-anak yang mengikuti vaksinasi dosis I wajib di dampingi para orang tua masing-masing dan membawa foto copy KK dengan mencantumkan nomor hp orang tua dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan mengikuti tahapan-tahapan dalam kegiatan vaksinasi di gelar di ruang SD Negeri 016504 Dadimulyo kecamatan kota Kisaran Barat kabupaten Asahan .

Kegiatan vaksinasi massal dosis I dengan sasaran anak-anak usia 6-11 tahun merupakan bagian dari launching vaksinasi merdeka anak serentak se Indonesia yang disaksikan langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo MSi melalui Zoom meeting. Dalam kesempatan itu kepsek SD Negeri 016504 Ika Wahyu Satiyani A.Ma.Pd menyampaikan kegiatan vaksinasi covid-19 dosis I melibatkan tenaga vaksinator dari UPTD Puskesmas Kisaran Barat, personil Polsek Kisaran Barat bersama Babinsa selalu melekat melaksanakan pengamanan mulai dari pendistribusian sampai pada saat kegiatan penyuntikan.

Alhamdullilah pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang di laksanakan di SD Negeri 016504 Dadimulyo sesuai dengan sasaran terhadap anak-anak SD 6-11 tahun. Serta berjalan lancar tanpa ada hambatan sedikitpun terangnya. Kepsek menambahkan bahwa percepatan vaksinasi kepada anak-anak dalam rangka percepatan proses pemulihan kesehatan nasional dalam mendukung program pemerintah, sebagai tindak lanjut dari instruksi Presiden Joko Widodo.
Yang ingin agar anak-anak kita mendapat perlindungan dari ancaman Virus covid-19 untuk program pendidikan selanjutnya kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM) sudah mulai dibuka 100 persen. Sehingga percepatan vaksinasi wajib lakukan untuk melindungi anak-anak kita semua ujarnya.(TAMIN)


Baca juga : MPC PEMUDA PANCASILA Padang Lawas Bantu Korban Bencana Banjir Bandang

News Feed