oleh

Lagi,Kapolres Serahkan Bantuan ke Warga Tanjung Beringin

-Hukum-200 views

SERGAI.Mitanews.co.id | Setelah kemarin memberikan sumbangan paket sembako ke warga Dusun III dan VIII Desa Pekan Tanjung Beringin Kecamatan Tanjung Beringin,hari ini Sabtu (27/11/2022) , Kapolres Sergai AKBP Dr.Ali Machfud,S.I.K, M.I.K, melakukan kegiatan yang sama di Dusun IX dan XI.

Kapolres yang diwakili Kapolsek Tanjung Beringin,AKP Tobat Sihombing memberikan bantuan bagi warga yang terkena dampak korban banjir di Posko banjir tepatnya di dapur umum.

Tobat Sihombing mengatakan, bantuan merupakan program dari Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, berupa lima paket sembako yang terdiri dari lima paket berisi masing beras 5Kg dan mie instan 1 kotak.

Diharapkan,bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang sedang mengalami masa sulit terlebih dalam kondisi banjir saat ini,ucap Kapolsek.

AKP Tobat Sihombing didampingi Kanit Reskrim Iptu Maruli Sihombing, Kanit Samapta Ipda Sunarto, Kanit Intelkam Aiptu S. Saragih,Kanit Binmas Aiptu N.M Hutabarat, Panit Propam Aipda Dodi Rajagukguk, Bhabinkamtibmas Aiptu Jendri Lubis dan Bipka Syafruddin.(mn.44)

Baca Juga : Diduga AMP Milik CV Utama Tidak Ada Izin Beroperasi

News Feed