oleh

Wakil Bupati Tapanuli Tengah Hadiri Buka Puasa Bersama di Rumah Dinas Danrem 023/Kawal Samudera

-Daerah-939 views

SIBOLGA .MitaNews.co.id | Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani diwakili oleh Wakil Bupati Tapanuli Tengah, Darwin Sitompul bersama Wakil Wali Kota Sibolga, Pantas Maruba Lumbantobing dan Forkopimda Sibolga-Tapteng hadiri buka puasa bersama yang digelar oleh Korem 023/Kawal Samudera (KS) bertempat di kediaman Danrem 023/KS, Jalan M. Sitorus, Sibolga, pada Rabu (20/04/2022).

Kegiatan Buka Puasa bersama ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur'an, kemudian penyampaian sambutan oleh Danrem 023/KS, dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama, Sholat Maghrib berjamaah, dan ramah tamah, serta diakhiri dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Dalam sambutannya, Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, SIP, M.Han menyampaikan bahwa tujuan acara buka puasa bersama ini adalah sebagai wahana untuk bersilaturrahmi.

"Acara ini adalah silaturahim, kami sebagai warga baru yang baru masuk ke Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah ini. Terima kasih bapak-ibu yang sudah berhadir di acara buka puasa bersama ini," kata Danrem 023/KS.

"Sekedar informasi dan undangan untuk kita semua bahwa pada lebaran pertama mendatang, kami juga akan akan melaksanakan open house. Saya harap tidak perlu sungkan-sungkan untuk dapat berhadir, dan kita juga akan  mengadakan peningkatan ekonomi rakyat dengan mengundang pedagang gerobak Kota Sibolga sebagai menu kita saat lebaran nanti," ungkapnya.

Acara buka puasa bersama ini turut dihadiri oleh Kasrem 023/KS Letkol Inf Denny Engel Rupingi, Dandim 0211/TT Letkol Czi Mangatas Pandapotan Sibuea, SH, M.Han, Danlanal Sibolga Letkol Laut (P) Cahyo Pamungkas, M.Tr. Opsla, Dansatradar 234 Sibolga diwakili Kadis Ops Radar Mayor Lek Rio Taufik, Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja SH, SIK, Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma, SIK, Ketua DPRD Kota Sibolga diwakili Wakil Ketua DPRD Jamil Zeb Tumori, serta para pejabat Korem 023/KS.

Hadir juga dalam acara buka puasa tersebut, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 023 PD l/BB Ny Dian Nuzulia Dody Tri Winarto, Ketua Persit KCK Cabang XLIV/Kodim 0211/TT Ny. Lidya Mangatas Pandapotan Sibuea, Kepala Bl Sibolga Aswin Kosotali, Kepala BPBD Tapteng Rahman Husein Siregar, S.AP, Kadis Pertanian Tapteng Drs. Herman Suwito, MM, Kadis Kominfo Tapteng Darwin Pasaribu, S.Sos, Komunitas Motor dan Trail Sibolga-Tapteng, Komunitas IOF Sibolga-Tapteng, Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan Tokoh Masyarakat, Organisasi Masyarakat, serta anak-anak yatim piatu Yayasan Namira.(mn.16).

Baca juga : Bupati Asahan Ikuti Hari Kartini Tahun 2022 Secara Virtual

News Feed