oleh

Woww..!Di Duga Proyek Salah satu Ketua Partai Di Kerjakan Asal Jadi

-Daerah-1,001 views

Musi Rawas.Mitanews.co.id | Proyek pembangunan Drainase dikelurahan Muara beliti RT.07 Kecamatan muara Beliti Kabupaten Musi Rawas Diduga dikerjakan tidak sesuai dengan RAB, sehingga terkesan asal jadi, hasil pantauan dilapangan Selasa (10/01/2022). Sehingga kwalitas drainase diragukan.

Pembangunan drainase yang hitungan bulan tersebut, sudah terlihat pecah, gompel, dan retak-retak hal ini disampaikan oleh warga setempat berinisial “YT”

YT menyampaikan ” Drainase/gorong ini baru hitungan bulan pak, kalau kita lihat drainase/gorong seperti nya tidak bagus mungkin bisa jadi tidak sesuai dengan RAB pembangunan, kalau kita lihat dengan kasat mata sudah pecah, gompel, dan retak-retak yg jelas kwalitasnya pak, ini di ragukan coba dilihat ada di beberapa bagian bisa digempil atau ngelupas dan mudah sekali hancur nya kalau kita gesek pakai tangan. Sampainya

Sambungnya ” kalau dengar-dengar pemborong nya orang dari Linggau ketua partai berinisial TM partai PBB waktu saya sempat ngobrol sama tukang waktu itu begitu kata tukang nya dulu pak.

Diwaktu yang sama juga di sampaikan oleh warga yang panggilan sehari-hari nya buk yanti” Kami allhamdulillah pak ada pembangunan gorong-gorong seperti ini bisa mempermudah dan melancarkan pengaliran pembuangan air dari rumah-rumah kami, tapi kalau bisa yang benar-benar bagus pak, jangan terlihat mudah hancur seperti ini, kalau sekarang kita lihat sudah banyak retak, mudah gompel, kalau menurut saya sebagai warga biasa yang tidak terlalu paham masalah bangunan kalau melihat gorong-gorong ini bangunan nya kurang bagus. Ucap buk yanti

Kami sangat senang kalau ada bangunan gorong-gorong, apa lagi depan rumah kita pak, tapi kami minta jangan asal jadi, karena percuma di bangun kalau tidak sampai hitungan tahun sudah rusak, karena kalau bangunan nya bagus kan bisa sampai anak cucu kami nanti nya menikmati bangunan seperti ini. Tutup nya

Pemerintah kabupaten Musi Rawas telah meluncur anggaran untuk memajukan kabupaten Musi Rawas dalam rangka mewujudkan visi dan misi Musi Rawas Mantab (maju, mandiri, dan bermartabat), melihat pembangunan drainase/gorong di kelurahan muara beliti RT.07 kecamatan muara Beliti Kabupaten Musi Rawas sangat di sayangkan, pembangunan ini diduga adanya penyimpangan anggaran karena diduga Mark-up.

Saat di konfirmasi melalui via whatsapp di nomor 08127182**** dan sudah conteng dua berwarna biru pemborong Yang mengerjakan proyek tersebut memilih diam/tidak menjawab pesan whatsapp (Doni)

Baca jugs :Ketua PN Sibuhuan Tanda Tangani Kemitraan Terhadap Posbakumadin Palas

News Feed